Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Seleksi Mahasiswa IPB Jalur Prestasi Pramuka


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Kami sampaikan dengan hormat, menindaklanjuti surat edaran Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat nomor. 09/09-B Perihal Seleksi Mahasiswa IPB Jalur Prestasi Pramuka, bahwa Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat dengan Institut Pertanian Bogor telah Menjalin Kerjasama Seleksi Masuk Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Jalur Prestasi Internasional/ Nasional (PIN) dalam kegiatan Kepramukaan bagi Anggota Pramuka Penegak di Jawa Barat.

Berkaitan dengan hal diatas, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur dengan ini membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Anggota Pramuka yang telah memenuhi persyaratan sebagai Anggota Pramuka Penegak Garuda untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Mahasiswa IPB Jalur Prestasi Pramuka tersebut,

Untuk itu dengan ini kami mohon Ketua Kwartir Ranting dapat menginformasikan Seleksi Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) kepada Gugus Depan diwilayahnya masing-masing, baik melalui surat formal maupun media social dengan ketentuan sebagaimana terlampir. (Narahubung Kwarcab Cianjur, Kak. Asep/ Amud, - 087821162488).

DOWNLOAD SELENGKAPNYA DISINI

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital