Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kadupandak Berjambore




PRAMUKACIANJUR.OR.ID -  Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pramuka 2018, Kwarran Kadupandak menyelenggarakan Jambore Ranting sekaligus Lomba Tingkat II yang berlangsung mulai hari kemarin minggu 12 agustus sampai dengan selasa 14 Agustus 2018 mendatang, bertempat di bumi perkemahan Desa Sindang, 6 km sebelum kota kadupandak dari arah Cianjur.

Giat dalam bentuk perkemahan ini diikuti oleh 40 SD, 9 MI , dan 12 SMP dan 1 MTs yang masing masing mengirimkan 1 regu putra dan 1 regu putri masing masing regu 10 orang anggota. 8 orang peserta lomba tingkat dan 2!orang partisipasipan perkemahan. Dengan demikian jumlah peserta  1240 peserta. Didampingi pembina pendamping 124 orang.

Dibuka hari minggu  pkl. 14.00 oleh Bapak Camat selaku ka mabiran. Kegiatan direncanakan akan diakhiri dengan upacara hari Pramuka pada tgl 14 agustus dengan pembina upacara bapak camat selaku ka mabiran.

Pada kegiatan ini Tim Kwarcab memberikan pembinaan kepada para ka mabigus dan sebagian pembina. Dengan materi binaan seputar bina dewasa, informasi giat kwarcab dan prasiaga. [PC/Sekretariat]

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital