Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Cikalongkulon Gelar LT 2 Pramuka Penggalang

 
Pertemuan Para Pembina Pramuka Cikalongkulon dengan Tim Supervisi Monitoring Kwartir Cabang Cianjur

PRAMUKACIANJUR.OR.ID -  Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cikalongkulon  melaksanakan Lomba Tingkat (LT2) penggalang yang dilangsungkan dilapang Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon Cianjur  (12/8)

Lomba tingkat II penggalang diresmikan oleh Ketua Harian Majlis Pembimbing Ranting Kecamatan Cikalongkulon Cianjur, yang akan berlangsung selama dua hari mulai minggu sampai dengan senin tanggal 12-13 Agustus2018 .

Dalam sambutannya Kak Mabiran menghimbau agar setiap penggalang mampu mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimilikinya.

“Ajang lomba tingkat dua merupakan ajang untuk mengespresikan diri, mengeluarkan seluruh kemampuan dan keterampilan serta bakat yang dimiliki oleh Pramuka penggalang,” ujar Kak Mabiran.

Menurut panitia pelaksana, pihaknya akan memperlombakan berbagai macam kegiatan kepramukaan, seperti teknik keterampilan (komputer, memasak, fotografi), seminar, kebersihan lingkungan, Pengetahuan Kepramukaan, Penjelajahan, Sekolah sandi, semaphore, morse dan lainnya.

Kegiatan yang diikuti 41 Pangkalan yang terdiri dari 72 Regu Penggalang SD dan 12 Regu Pangkalan SMP, dengan jumlah total peserta sebanyak 576 orang. Pangkalan yang berhasil menjuarai lomba tingkat II penggalang, selanjutnya akan mewakili kwartir ranting kecamatan Cikalongkulon, pada lomba tingkat III yang akan diselenggarakan pada bulan September tahun 2018 oleh Kwartir Cabang Cianjur. [PC]

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital