Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Warungkondang dan Sindangbarang Selenggarakan LT II Pramuka

PRAMUKACIANJUR.OR.ID -  Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Warungkondang menyelenggarakan Lomba Tingkat  II dan PLPT yang berlangsung pada hari sabtu hingga minggu 11 s.d 14 agustus tahun 2018.

Kegiatan  dibuka langsung oleh  Ketua Kwartir Ranting Warungkondang bertempat di Lapang Jagaraksa dilanjutkan safari camp menuju etafe pertama di SDN Cisarandi pada hari kedua dilanjutkan menuju etafe kedua di SDQTA Al- Uswah dan ketiga kembali ke lapang jagaraksa.

Kegiatan ini diikuti oleh Penggalang SD berjumlah 58 regu yang terdiri dari 29 pangkalan, dan penggalang SMP berjumlah 10 regu yang terdiri dari 5 pangkalan, dan penegak berjumlah 8 sangga yang terdiri dari 4 pangkalan Sehingga total peserta berjumlah 610 orang pramuka penggalang.

Sementara itu di  Kwartir Ranting Sindangbarang sebagai bentuk penanaman ketaqwaan kepada Allah sejak dini bagi anggota pramuka diselenggrakan shalat maghrib berjamaah dan kegiatan ini merupakan acara wajib dalam perkemahan Lomba Tingkat II Kwarran Sindangbarang yang  berlangsung mulai hari ini Minggu 13 Agustus sampai dengan Selasa 14 Agustus 2018, bertempat di Bumi Perkemahan Desa Girimukti.



LT II Sindangbarang ini diikuti oleh 38 SD dan 13 SMP MTs yang masing masing mengirimkan 1 regu putra dan 1 regu putri masing masing regu 12 orang anggota. 8 orang peserta lomba tingkat dan 4 orang partisipasipan perkemahan. Dengan demikian jumlah peserta 1224 peserta. Didampingi pembina pendamping 102 orang.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Danramil selaku waka mabiran. Kegiatan direncanakan akan diakhiri dengan upacara hari Pramuka pada tgl 14 agustus dengan pembina upacara bapak camat selaku ka mabiran.[PC]











Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital