Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

PC IGTKI Wil III Ciranjang Bersama Kwarran Haurwangi Gelar Gebyar Pramuka Pra Siaga


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Ratusan anggota pramuka Prasiaga dari sejumlah sekolah taman kanak kanan (TK)  se- Wilayah 3 Ciranjang, Kamis pagi (21/2) mengikuti upacara pembukaan Gebyar Pramuka Prasiaga di Wahan Wisata Pokland Haurwangi.

Upacara pembukaan dipimpin langsung Camat Haurwangi Selaku Ka Mabiran Haurwangi Kak Iwan Karyadi, SH, dalam sambutannya Kak Iwan Karyadi menyambut baik penyelenggaraan Gebyar Pramuka Pra Siaga yang digelar oleh PC IGTKI bersama Kwartir Ranting Haurwangi Cianjur.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Unsur Kwartir Cabang serta seluruh pengurus Kwarran Haurwangi, dan tamu undangan serta ratusan orang tua siswa Taman kanak-kanak yang tergabung dalam IGTKI.

Ketua Panitia pelaksana Kegiatan Gebyar Pramuka Pra Siaga Kak Ekawati Andayani, S.Pd menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan  sesuai dengan program kerja  PC IGTKI-PGRI Wilayah III Ciranjang tahun 2019, acara ini akan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan antara lain Senam bersama,  lomba kolase, lomba yelyel, pengenalan profesi (Polisi, Damkar,  Guru, Dokter,  Tentara) Dan halang rintang dan pembekalan materi bagi guru-guru IGTKI dari Ancu Prasiaga Kwarcab Cianjur.

"Ada 796 Siswa, dan 106 Guru yang  dibantu 20 Panitia Pelaksana pembimbing dari Kwartir Ranting Haurwangi dan Racana,  giat Gebyar Pramuka kali ini akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan  antara lain Senam bersama,  lomba kolase, lomba yelyel, pengenalan profesi (Polisi, Damkar,  Guru, Dokter,  Tentara) Dan halang rintang'. jelas Kak Ekawati.


Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital