Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Jambore Ranting Sindangbarang Sukses Digelar

[PRAMUKACIANJUR.OR.ID]  Sebagai bentuk penanaman kerjasama,  ketangkasan dan keterampilan bagi anggota pramuka, diselenggarakan lomba membuat bivak menggunakan ponco merupaka salah satu acara dalam perkemahan Jamran Sindangbarang yang akan berlangsung mulai hari Sabtu 24 agustus sampai dengan hari ini senin 26 Agustus 2018, bertempat di bumi perkemahan desa girimukti, 5 km sebelum kota sindangbarang dari arah Cianjur.

Jambore Ranting (JAMRAN) ini diikuti oleh 35 SD , 1 MI,  12 SMP dan  2 MTs yang masing masing mengirimkan 2 - 6 regu, masing masing regu 8 - 10 orang anggota. Dengan  jumlah peserta 1543 peserta, diantaranya panitia 164 orang, dan pembina serta mabigus 101 orang  Didampingi pembina pendamping 102 orang.

" Jamran ini diselenggarakan untuk memeperingati hari pramuka ke 58 tahun 2019 dan mempererat tali silaturahmi antar mabigus dan persaudaraan sesama pramuka disindang barang " demikian dikemukakan kak Noeryadin, S.Pd ALG, Waka Kwarran Sindangbarang yang didampingi kak Asep Supriadi, S.Pd  ALG, Sekretaris kwarran serta ketua Dewan Kehormatan Sindangbarang Ayi avih Taofik, S.Pd.I -ALG.

Tim Kunjungan kwarcab di bawah pimpinan kak   Irwan Maulana LS, Selaku Waka Binawasa Cianjur hadir melakukan monitoring dan dialoog dengan para pengurus kwarran..








Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital