Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarcab Cianjur Gelar Kursus Pengelola Kwartir


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Guna memajukan Gerakan Pramuka di jajaran Kwartir Ranting Se-Kabupaten Cianjur serta agar dapat mengelola kwartir dengan baik, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur  menggelar kegiatan  Kursus Pengelola Kwartir (KPK) bagi kwartir ranting di Bumi Perkemahan Mandala Kitri, 19-21 Oktober 2019.

Kursus Pengelolaan Kwartir ini merupakan kegiatan program pusat pendidikan, pelatihan serta pusdiklat yang bertujuan untuk memberikan pandangan kepada pengelola kwartir agar dapat mengelola kwartirnya dengan cakap, professional, transparan dan akuntabel sesuai dengan perkembangan zaman dan modernisasi.

"Selain itu saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa ditularkan kepada sejumlah kwarcam lainnya nanti," ujar Kak Rachmat, Ketua Harian Kwarcab Cianjur pada saat memberikan pengarahan di pembukaan kegiatan kepada peserta.

"Saya harap peserta KPK bisa mengikuti kegiatan ini secara serius setiap materinya yang diberikan narasumber dan pelatih," katanya.

Ia pun juga mengimbau kepada para peserta untuk tidak malu untuk bertanya jika ada materi yang belum dipahami agar peserta dapat bekerja secara profesional dan memahami tugas dan fungsi pengelola kwartir.

"Jadi setiap even nasional, daerah, atau cabang  bisa dijalankan dengan baik. Tidak ada guna kwarcab ini kalau kita tidak bergerak dengan baik," kata Rachmat saat membuka kegiatan KPK ini di hadapan sejumlah peserta.



Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital