Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Pramuka Jawa Barat Didorong Kembangkan Industri Kreatif


Pramuka Jabar – Pramuka Jawa Barat harus menjadi Pelaku industri Kreatif sesuai dengan Program Pemerintah dalam mendorong pengembangan Industri Kreatif di Jawa Barat. Begitu Wakil Ketua Bidang Usaha dan Kemandirian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Kak Drs.H.Mustopa Djamaluddin.M.Si, dalam sambutannya ketika membuka giat Pelatihan Lanjutan Kewirakoperasian Pramuka, di Hotel Bumi Kitri, Jl. Cikutra 276A Bandung Kamis (10/10/19).

Pelatihan dengan tema Meningkatkan Usaha Koperasi Pramuka Melalui Pengembangan Industri Kreatif ini diikuti oleh 54 peserta dari 27 Kwartir Cabang di wilayah Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu juga Andalan Daerah Bidang Usaha dan Kemandirian Kak Hendri Hendarta dalam Laporan nya sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan berharap agar Pramuka jangan lelah berinovasi dan berkreasi, banyak produk Pramuka menjadi unggulan Jabar.

Kegiatan Pelatihan Lanjutan Kewirakopersian Pramuka Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat tahun 2019 ini menghadirkan beberapa Narasumber di Bidang perkoperasian di antaranya Kak Asep Saep Nurdin selaku Kepala LAPENKOP Wilayah Jawa Barat, Kak H. Arif Muchamad Fazar, ST.MM. selaku Kepala Bidang Industri Agro Kimia Tekstil dan Aneka .

Para peserta juga berkesempatan mengunjungi Sentra Industri Kreatif Batik Komar Jl. Cigadung Raya Timur 1 No. 5 Bandung. (Pubdokinfo Pramuka Jabar).-

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital