Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Festival Rancang Bangun dan Pioneering Jabar 2019 di Kiara Artha Park Bandung


Pramuka Jabar – Gelaran Festival Rancang Bangun dan Pionering Jabar 2019 sukses dilaksanakan  2 November lalu di Kiara Artha Park Bandung. Giat Penggalang di lokasi bergengsi itu memang baru pertama kali diadakan tapi mendapat sambutan menggembirakan dari para pesertanya.

Ada 3 jenis giat yang dilombakan di arena ini mencakup Pionering, Yell dan Lomba Vlog. Di antara yang dilombakan tersebut, Vlog dipandang masih terbilang baru namun menantang. Ketua Harian Kwarda Pramuka Jawa Barat, yang akrab disapa Kak Baim Setiawan membuka giat ini dengan antusias. Kak Baim sangat mengapresiasi Peserta, Panitia Pelaksana, para Pembina Pendamping dan Kwarcab yang mengirimkan kontingennya.

 “Bagi adik-adik yang belum berkesempatan menjadi juara, jangan putus asa,” kata Kak Baim dalam sambutannya. “Kwartir Daerah Pramuka Jawa Barat masih ada berbagai festival dan lomba yang lebih dahsyat dan asyik yang akan dilaksanakan.“ Untuk itulah Kak Baim mengajak seluruh kwarcab di Jawa Barat lebih mengeratkan kerjasama demi Kwarda Jabar yang lebih baik.

Menurut Kak Dady Barkah yang menjadi Ketua Pelaksana giat  tersebut, Festival ini bertemakan “Terikat Kuat Simpul Persahabatan dan Persaudaraan Pramuka Penggalang Jawa Barat”. Para pesertanya selain mendapat sertifikat, juga berbagai hadiah bapi para juaranya.

Untuk kategori Kejuaraan Pioneering urutan juaranya sebagai berikut, Juara I Kontingen Kota Bogor, Juara II Kabupaten Sukabumi dan  Juara III Kabupaten Cianjur. Lomba Yel, Juara I Kontingen Kota Bogor, Juara II Kabupaten Cianjur dan Juara III Kabupaten Subang. Sedangkan kejuaraan Vlog Juara I Kabupaten Subang, Juara II Kota Sukabumi dan Juara III Kota Bandung. (Pubdokinfo Pramuka Jabar).-




Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital