Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Ribuan Pramuka Penegak dan Pandega Turut Serta Dalam Raimuna Cabang Cianjur Tahun 2019

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengukuhkan Pramuka Penegak Garuda dalam rangkaian Upacara Pembukaan Raimuna Cabang Cianjur Tahun 2019.



PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Sebanyak 1850 anggota Pramuka Penegak dan Pandega Se- Kabupaten Cianjur mengikuti kegiatan Raimuna Cabang Cianjur Tahun 2019 di Bumi Perkemahan Mandala Kitri, Pacet, Kabupaten Cianjur, mulai tanggal 9  sampai 15 November 2019.

Bupati Perkemahan Raimuna Cabang, Dedeh Fahriah yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan,  para peserta terdiri dari 739 peserta putri, 828 peserta putera, 113 Pimpinan kontingen ranting serta 70 pembina pendamping dari 31 Kwartir  Ranting serta 200 sangga kerja raimuna cabang Cianjur tahun 2019.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh  elemen  yang telah berpartisipasi mendukung dan mensukseskan kegiatan Raimuna, juga kepada Ketua Kwartir Cabang beserta pengurus serta dewan kerja ranting juga Pemkab Cianjur.
Pihaknya berharap, setelah kegiatan, peserta bisa menjiwai slogan yang telah diusung  dalam kegiatan Raimuna Cabang ini yaitu 'Mandiri Tanggguh dan Produktif atau disingkat Mantap.

Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kwarcab Cianjur, Herman Suherman dalam sambutannya di acara pembukaan Raimuna Cabang Cianjur, berharap kegiatan ini  bisa menjadi ajang silaturahmi dan prestasi pramuka Kabupaten  Cianjur.

Hari ini yang bertepatan dengan hari Pahlawan, pihaknya juga mengajak seluruh anggota Gerakan Pramuka  dapat mengabdikan diri sesuai fungsinya. Salah satunya dengan belajar lebih maksimal.
"Karena dengan belajar kita bisa menjadi pahlawanmasa kini" ucap Herman.

Herman juga menyatakan mendukung penuh  Gerakan Pramuka di Cianjur agar lebih baik lagi ke depannya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kak Budi Rahayu Toyib selaku Ketua Kwartir Cabang Cianjur , Kak Rahmat Sudarman selaku Ketua Harian Kwarcab Cianjur, Pengurus Kwartir Daerah Jawa Barat, Pengurus Dewan Kerja Daerah Jawa Barat serta Pengurus Kwartir Cabang Cianjur serta unsur Muspida lainnya. [Pusinfo]



















Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital