Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarda Jabar Gelar KPD Di Buper Mandalakitri Kwarcab Cianjur



PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Sebanyak 56 orang anggota pramuka dewasa mengikuti Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar (KPD) Kwarda Jawa Barat di Bumi Perkemahan Mandala Kitri Kwarcab Cianjur yang berlangsung dari tanggal 22 - 28 Desember 2019.

Wakil Ketua Bidang Binawasa Kwartir Cabang Cianjur, Kak Irwan Maulana menyebutkan bahwa dari jumlah peserta sebanyak 56 orang, 42 orang merupakan peserta dari Kwartir Cabang Cianjur yang direkomendasi oleh kakak kakak Pimpinan Kwartir Ranting Se- Kwarcab Cianjur.

Pembukaan KPD dilaksanakan di Aula Taman Nasional Gede Pangrango dan dibuka oleh Kepala Pusat Pendidikan Latihan Kwartir Daerah Jawa Barat.

Seperti deketahui Tujuan Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar, disingkat KPD, adalah untuk memberi bekal pengetahuan dasar kepada para Calon Pelatih Pembina Pramuka tentang penguasaan pembelajaran, bagaimana meramu materi kursus dengan baik dan benar, memilih metode dengan tepat dan mengelola proses pembelajaran dengan penuh makna, variatif, dan menyenangkan.





















Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital