Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Ketua Kwarcab Cianjur Lantik Mabiran dan Kwaran Kecamatan Cilaku

PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Cianjur, Kak Budi Rahayu Toyib melantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) dan LPK Pramuka Kecamatan Cilaku Masa Bhakti 2019-2022

Pelantikan berlangsung di Gedung Pertemuan PGRI Kecamatan Cilaku, Selasa (14/1). Acara tersebut dihadiri Pengurus Kwartir Cabang Cianjur, dan Camat Cilaku Dadi Rustandi,SH.,MH. yang pada kesempatan itu dilantik sebagai Ketua Mabiran Pramuka Kwartir Ranting Cilaku.

Pada kesempatan tersebut tak lupa pula Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Cianjur mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Mabiran dan Kwaran serta LPK yang baru serta harapannya kepada pengurus yang baru agar dapat membawa pramuka di kecamatan Cilaku menjadi lebih baik lagi.

“saya yakin dan percaya kepada seluruh jajaran  Mabiran dan Kwaran yang baru dilantik bisa membina anak-anak generasi penerus bangsa di Kecamatan Cilaku ini.” Ujar Kak Budhi.

Pada acara tersebut selain dilakukan pembacaan serta penandatanganan ikrar dilakukan pula penyematan tanda jabatan oleh Ketua Kwarcab Cianjur kepada Ketua Mabiran dan Ketua Kwaran yang baru Kak H. Abdul Azis, S.Pd.,M.Pd. [Pusinfo]**











Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital