Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

KPU dan Kwarcab Cianjur Gelar Sosialisasi Tatap Muka Pilkada 2020

PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur, menggelar sosialisasi tatap muka dengan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Kegiatan tersebut digelar di gedung Balai Kitri Kwarcab Cianjur Cianjur, Rabu (14/10).

Dalam pelaksanaannya, nampak seluruh anggota Gerakan Pramuka  mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan penyelenggara guna menghindari penyebaran virus covid-19.

Ditemui seusai menyampaikan materi ketua divisi sosialisasi KPU Kabupaten Cianjur, Rustiman, menyampaikan, agenda hari ini, Rabu (14/10), adalah bentuk sosialisasi tatap muka dengan lembaga Gerakan Pramuka. Dalam praktek sosialisasi ini tentunya pihak KPU pun melaksanakannya dengan menggunakan prokol kesehatan.

” Mengenai pembahasannya, tadi memang mempunyai waktu cukup panjang. Jadi banyak materi yang disampaikan terkait pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 09 Desember nanti,” kata Rustiman.

Adapun yang disampaikan, lanjut Rustiman, mulai dari syarat pencalonan, terus juga masuk ke wilayah kampanye. ” Selain itu juga kemungkinan-kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di hari H,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Kwartir Cabang Cianjur Bidang Pembinaan Anggota Dewasa, Kak Irwan Maulana, menyambut antusias kegiatan sosialisasi tatap muka. Karena Gerakan Pramuka secara institusi dan konstitusi wajib berkontribusi untuk kesuksesan dan kelancaran penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang akan dilaksanakan 9 Dsember nanti.













Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital