Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Edaran Sensus Data Potensi Kwarcab Cianjur

PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Bahwa sensus data potensi terakhir yang diselenggarakan oleh kwartir cabang Cianjur adalah pada tahun 2016, sehingga data potensi anggota dan organisasi yang tersaji hari ini sudah tidak relevan dan akurat lagi.

Untuk itu sesuai dengan Program Kerja Kwarcab Cianjur Tahun 2020, kami akan kembali menyelenggarakan kegiatan SENSUS DATA POTENSI KWARCAB CIANJUR pada tanggal 1 s.d 10 Desember 2020. 

Dalam rangka menyederhanakan proses, sensus akan dilakukan dengan cara mengumpulkan data yang dikirimkan oleh gugus depan dan kwarran se kwarcab Cianjur melalui fasiluas google form.

Untuk itu kami mohon bantuan kakak – kakak untuk :

  1. Mengisi data potensi organisasi Kwartir Ranting melalui google fasilitas form, dengan link https://bit.ly/SDP-org
  2. Menyebarluaskan dan meminta seluruh gugus depan yang berada diwilayah kwartir ranting kakak kakak untuk mengisi data potensi anggota gugus depannya melalui fasilitas google form, dengan link https://bit.ly/SDP_Gudep
  3. Pelaksanaan pengisian data mulai tanggl 1 Desember dan diharapkan semua gudep sudah mengisi data potensi nya selambatnya tanggal 10 Desember 2020 Untuk memperlancar pelaksanaan pengisian data sensus tersebut, agar sebelumnya disiapkan data untuk masing masing sepeti terlampir.

Surat Edaran secara lengkap dapat di DOWNLOAD

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital