Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Jambore Cabang Cianjur Tahun 2020 dilaksanakan Secara Virtual

PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Jambore Cabang Pramuka Penggalang Kwartir Cabang Cianjur Tahun 2020 dengan tema Sehat, Kreatif dan berprestasi disegala situasi dilaksanakan selama 3 hari yakni pada tanggal 22-24 Desember 2020, kegiatan  dibuka oleh Ketua Harian Kwarcab Cianjur Kak Drs Rahmat Sudarman, MM. Selasa (22/12/2020). 

Digelar secara daring dan luring. Peserta Jamcab Cianjur Tahun 2020 adalah pramuka Penggalang Berpangkalan di tingkat SD/MI/SMP/MTs Se-Kwarcab Cianjur sebanyak 508 Peserta terbagi dari 254 Penggalang Putra dan Penggalang Putri sebanyak 254 Orang. 31 Gugus Depan dan 64 Regu utusan dari Kwartir Ranting, Agrabinta, Bojong Picung, Campaka, Cianjur, Cibeber, Cijati, Cikalong Kulon, Cilaku, Cipanas, Ciranjanang, Cugenang, haurwangi, Pasir Kuda dan Kwaran takokak Serta peserta terbanyak dari MTs Assaidiyah dari Kwaran Cipanas. 

Kak R. Dewi Rosita, S.Pd.SD-ALG Selaku Ketua Panitia, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap lima tahun Sekali " Dengan situasi pandemi Covid 19 ini higga tidak menungkinkan penyelanggaraannya secara perkemahan besar, namun kami menyesuaikan denagan situasi dan kondisi seperti ini agar dapat melaksanakan Jombore Cabang untuk dapat memberikan pembinaan Karakter, Keterampilan dan kecakapan Pramuka, meskipun dengan cara Virtual dan dilaskanakan di gugus depannya masing masing dan secara virtual pemberian materi dari Narasumber " Ujarnya 

Kahar Kwarcab Cianjur berharap kegitan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan " Saya mengucapkan terimakasih meskipun dengan kondisi saat ini wabah covid-19 namun tetap dilasksanakan jamcab 2020, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar dan panitia dan peserta di berikan kesehatan" Ungkapnya Pada Jamcab kali ini dilaksanakan materi secara virtual/webinar diantaranya dari Waka Kwarnas Kak Supriadi, Himpunan Wargi Cianjur, Kak Ade Supriadi-ALG, Kak yadi dari Forum Cianjur Bebas sampah Kak Sumpena-MG (DAMKAR Cianjur), Kak Herman (Ancu Pengabdian Masyarakat Kwarcab Cianjur).

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital