Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Pelatihan Dasar Jurnalistik Kwarcab Cianjur Diikuti 110 Peserta Daring dan Luring

Firman Taufiqurrahman-Wartawan KOMPAS memberikan
Materi Penulisan Jurnalistik di Balai Kitri
PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Sebanyak 110 Pramuka Penegak, Pandega, Pembina dan Umum mengikuti pelatihan Jurnalistik Dasar Kwarcab Cianjur Tahun 2020. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Aula Kwarcab Cianjur Jalan Pramuka Karangtengah Cianjur dan daring tersebar, Rabu (30/12/2020).

Ketua Kwarcab Cianjur yang diwakili Wakil Ketua Bidang Abdimas dan Humas Kwarcab Cianjur Ka H. U Abdul Azis, M.Pd dalam sambutanya mengatakan, bahwa saat ini perubahan media sudah begitu cepat. Apalagi pada masa pandemi Covid-19.

“Pramuka dewasa ini dituntut untuk mengikuti perkembangan media telekomunikasi agar mampu menjadi penyalur informasi yang benar,” kata Ka Azis.

Kemampuan memanfaatkan komunikasi dalam kondisi saat ini dituntut untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi. “Salah satunya menuntut kita untuk terus berkegiatan dengan memanfaatkan berbagai jariangan seperti zoom meeting, google meet, google class room dan lainnya,” ungkap ka Azis.

Ketua Penyelanggara Ka Nanang Rustandi juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari, “Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari secara tatap muka (luring) dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dan daring yang tersebar kegiatan ini di bagi menajdi 4 sesi dengan Pemateri dari Andalan Kwarcab juga dari profesional jurnalis”ujarnya.

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital