Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Pusinfo Kwarcab Cianjur Tingkatkan SDM Anggota

Kepala Pusinfo Cianjur Sematkan Tanda Peserta Pengemabngan SDM
PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Sebanyak 15 orang anggota Pramuka Penegak mengikuti pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan Pusat Informasi (Pusinfo) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur. Kegiatan ini sebagai sarana penerimaan anggota baru yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (26-27/12/2020).

Kepala Pusinfo Kwarcab Cianjur Ka Asep Moh. Muhsin, S.Pd.I., S.Kom mengatakan kegiatan ini sebagai tahapan penerimaan anggota baru Pusinfo. Isi kegiatan selain teori jurnalistik juga teori kehumasan Pramuka.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu disesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan ini sebagai program Kwarcab Cianjur tahun 2020,” kata Ka Asep Muhsin.

Ka Asep menyebutkan, jumlah peserta dibatasi dan merupakan perwakilan dari Gudep yang ada di wilayah Kwarran Cianjur Kota. “Karena menyesuaikan dengan kondisi saat ini,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pelatihan Penerima Anggota Baru, Ka Husni Tamrin mengatakan, kegiatan ini diisi teori praktek selama dua hari. “Pemateri dari Andalan Kwarcab juga dari profesional jurnalis,”ujar Ka Husni.(HTA)



Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital