Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

NAHKODA BARU PRAMUKA PENEGAK DAN PRAMUKA PANDEGA CIANJUR

 DKCCIANJUR- Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kabupaten Cianjur memiliki nahkoda baru pasalnya Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur telah dilantik secara resmi oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur Kak. Budhi Rahayu Toyib, S.Sos., MM -MT. 


Yandi Sopiandi sebagai Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur masa bakti 2021-2026 beserta 12 Anggota lainnya dilantik pada tanggal 12 Januari 2021 di Aula Bale Kitri Kwarcab Cianjur, 

Ditemui seusai pelantikan, Yandi Sopiandi mengatakan, dengan pelantikan ini diharapkan membawa semangat baru bagi rekan-rekan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Cianjur. Yandi pun berharap keberadaan Pramuka berdampak besar bagai kemajuan Pramuka di Kabupaten Cianjur. “Kami memiliki tema SPIRIT (Solid, Produktif, Responsif,Integritas,Inovatif dan Trendi) dalam melaksanakan pembinaan pengembangan Pramuka  Penegak dan Pramuka Pandega Cianjur, Senin (12/01/2021)


Dalam sambutannya, Kak Budhi Rahayu Toyib, S.Sos.,MM -MT  menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada pengurus Dewan Kerja Cabang masa bakti sebelumnya dan mengucapkan selamat kepada Dewan Kerja Cabang masa bakti yang baru.


Ia berharap dengan adanya kepengurusan baru akan mampu membawa Dewan Kerja Cabang menjadi lebih baik, lebih semangat dan bisa lebih produktif dalam berkegiatan baik skala Cabang, Daerah maupun nasional.

Turut hadir pula para Para Ketua Kwartir Ranting dan juga Ketua Dewa Kerja Ranting Se-Kabupaten Cianjur menyaksikan prosesi pelantikan dan pengukuhan Dewan Kerja Cabang Cianjur sebagai satu kesatuan tim yang merupakan pelengkap dari kepengurusan Kwartir Cabang Cianjur.

Sumber : DKC Cianjur


Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital