Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Kegiatan Bidang Organisasi dan Hukum Kwarcab Cianjur Tahun 2021

 Pada hari Jumat, tanggal 29 Januari 2021, telah dilaksanakan rapat koordinasi kegiatan bidang organisasi dan hukum kwarcab cianjur tahun 2021. Dikuti oleh 8 peserta utusan kwarcab dan 36 peserta utusan kwarran.




Rapat yang dipimpin oleh waka orgakum kwarcab cianjur, kak Drs. Rachmat Sudarman, MM pada pokoknya membahas rencana realisasi program kwarcab khusus bidanng orgakum.
Pada kesempatan tersebut dibahas rencana program andalan orgakum oleh, andalan urusan organisasi dan hukum, kak Sutarko. S.pd. ,M.MPd - LG tentang himbauan kwarcab agar kwarran melaksanakan rakerran dan musran bagi kwarran yang sudan habis masa bakti. Selsin itu dibahas pula tentanb rencana peringatan hari pramuka tahun 2021 serta pelaksanaan Penilaian Kwartir Ranting Tergiat Tahun 2021.
Disamping program andalan orgakum dibahas pula :
1. Prosedur mendapatkan Tanda penghargaan gerakan pramuka oleh Kak Siti Aminah - LS staf dekoh kwarcab.
2. Rencana akreditasi gugus depan, oleh kak H E Muhidin S.Pd., M.MPd, selaku koordinator assesor kwarcab.
3. Program Satgiat protokol oleh Kak Septian, kasatgiat protokol kwarcab
Pada rakor diperkenalkan juga pengurus baru Satuan Pengawas Internal yang dipimpin oleh Kak Muhamad Soleh , M.Pd dan Lembaga Bantuan Hukum Kwarcab yang diketua oleh Kak Acep Akhdar.
Rakor ditutup oleh Waka Orgakum dengan informasi ttg rencana giat study banding kwarcab, yang direncnakan dilaksanakan pada triwulan 3



Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital