Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Pengurus Kwartir Ranting Cipanas Resmi dilantik


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur, Kak Budhi Rahayu Toyib, S.Sos.,M.M melantik dan mengukuhkan Pengurus dan Lembaga Kwartir Ranting Kecamatan Cipanas Masa Bhakti 2021-2024 di Aula SMPN 1 Cipanas dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

"Saya ucapkan selamat buat pengurus yang sudah dilantik, kami berharap walapupun dalam masa pandemi kegiatan kepramukaan di Cipanas tidak berhenti " demikian disampaikan Ketua Kwarcab Cianjur saat memberikan sambutan setelah melantik dan mengukuhkan Majlis Pembimbing Ranting,  Ketua Kwartir Ranting, Lembaga Pemeriksa Keuangan Ranting serta Dewan Kerja Ranting Kwaran Cipanas.

Sementara itu Ketua Mahlis Pembimbing Ranting Cipanas, Kak Latif Ridwan merasa bangga karena dirinya telah dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Majlis Pembimbing Ranting di Gerakan Pramuka Kwaran Cipanas, Kak latif juga merasa bangga karena salah satu desa di Cipanas menjadi Juara 1 di Tingkat Jawa Barat.

"Alhamdulillah Cipanas ini Icon karena salah satu desa yang ada di Cipanas ini menjadi juara 1 di Tingkat Jawa Barat" Katanya. [PKC01]**


Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital