Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarcab Cianjur Gelar Kursus Instruktur di Sekolah Alam Islam (SALAMI)


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Dewan Kerja Cabang Cianjur Menyelenggarakan Kegiatan  Instructor Course Tahun 2022, bertempat Di Sekolah Alam Islam (SALAMI) yang beralamat di Kp. Cijedil, RT 02/RW 04, Desa Cijedil, Kec. Cugenang, Cianjur - Jawa Barat. [25/6/2022]

Tak hanya menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini, Sekolah Alam Islam atau yang biasa disingkat SALAMI ini juga menjadi sponsor utama Kegiatan Instructor Course Kwarcab Cianjur Tahun 2022, dengan memfasilitasi kebutuhan sarana dan prasarana kegiatan.

SALAMI Merupakan Sekolah bernuansa alam di Kabupaten Cianjur yang menyuguhkan sebuah tempat kegiatan pembelajaran yang asri akan menyejukkan. Berdiri dibawah naungan Yayasan Pendidikan Junudurrahman, Sekolah ini menyediakan berbagai Jenjang Pendidikan Mulai dari TK, SD, SMP dan Pesantren Tahfidz. Saat ini Sekolah Alam Islam telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022-2023 yang dapat dilihat  secara lengkap informasinya di akun Instagram @salamijnr .

Kegiatan yang akan diselenggarakan selama 4 hari tersebut terhitung sejak hari ini Sabtu, 25 Juni 2022 - Selasa, 28 Juni 2022. Dengan mengusung Tema "Make The Superior Generation Come True" , Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Kak Nana Suryana, SH.MT Selaku Ketua Harian Kwarcab Cianjur. 

Dalam Upacara Pembukaan yang dimulai pukul 09.00 WIB beliau menyampaikan harapannya semoga dengan adanya kegiatan Instructor Course Kwarcab Cianjur Tahun 2022 ini dapat menjadi salah satu pendidikan dan pelatihan bagi pramuka dan pandega sebagai bekal alih pengetahuan dan keterampilan kepada orang lain.

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital