Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Abdimas dan Mensprit Kwarcab Cianjur Gelar Sosialisasi "Pelepah Kitri" Tahun 2022


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Bertempat di Gedung Serbaguna Bale Kitri Kwarcab Cianjur, Bidang Pengabdian Masyarakat dan Mensprit c.q Andalan Cabang Urusan Peduli Lingkungan Hidup Kwarcab Cianjur Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi PELEPAH KITRI (Pramuka Peduli Sampah Sekitar Kita Sendiri) Kwarcab Cianjur Tahun 2022 dengan tema "Berbakti Tanpa Henti, Wujud Pramuka Pelestarian Lingkungan Hidup”. (14/7).

"Permasalahan sampah ini bukan saat ini saja, dari dulu hingga saat ini adalah tanggung jawab bersama, kalau tidak dimulai dari diri kita sendiri mulai dari keluarga kecil atau di rumah serta perilaku kita dikehidupan sehari hari merupakan tanggung jawab kita menimilisir atau meilah sampah tersebut" Ungkap Kak Ade Irma Nurmayanti, S.Pd.I - ALT saat membawakan laporan kegiatan pada upacara pembukaan. 

Kegiatan ini diikuti oleh Kwartir Ranting dengan mengirimkan Andalan Ranting Urusan Pengabidan Masyarakat dan Dewan Kerja ranting dengan keseluruhan peserta berjumlah 70 orang dari 32 Kwartir Ranting se-Kabupaten Cianjur, dan Sosialisasi ini diisi oleh 3 Narasumber dari lembaga yang berbeda-beda, yaitu dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur, Komunitas Zero waste, serta dari lembaga Kwartir Cabang Cianjur sendiri.

Kegiatan Pelepah Kitri di akhiri dengan pengucapan Deklarasi Pelepah Kitri oleh seluruh peserta dengan tujuan untuk berkomitmen menjaga lingkungan sekitar dimana pun kapanpun khususnya di kwartir ranting masing-masing. [pkc.04]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital