Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Jamran Takokak : Serempak Beranjak Tinggalkan Pandemi Hampiri Prestasi


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Menyambut Hari Pramuka Ke 61 Kwartir Ranting Takokak menggelar Jambore Ranting degan tema " Serempak Beranjak, Tinggalkan Pandemi, Hampiri Prestasi " yang dilaksanakan di lapangan Binaraga Desa Pasawahan Kecamatan Takokak Cianjur mulai tanggal 12-14 Agustus 2022 . 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh  Ketua Harian Majlis Pembimbing Ranting Takokak Kak Edi Mulyadi,S.Pd,M.MPd. Menurutnya kegiatan ini sebagai ajang pesta pramuka penggalang dalam mempersiapkan diri membangun masyarakat.

Jambore Ranting Kwarran Takokak ytang dihadiri oleh 44 Pangkalan Gugus Depan dengan melibatkan anggota Pramuka Penggalang sebanyak 889 orang anggota, merupakan ajang pemahaman persepsi dan evaluasi bagi adik-adik penggalang yang telah rutin melaksanakan latihan tiap minggu di gugus depan masing-masing..

Dalam laporannya, Ketua Kwaran Takokak  menyampaikan bahwa Jambore Ranting Kwarran Takokak ini sebagai bagian pendidikan dan rekreasi buat adik-adik penggalang. Karena ini, merupakan pesta mereka di tingkat pramuka penggalang. Selain itu, juga menjelaskan bahwa terlaksananya kegiatan Jamran Takokak atas kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran Kwartir Ranting, Dewan kerja Ranting, pemerintah setempat dan Dinas Pendidikan serta Stake holder lainnya yang mendukung kegiatan ini hingga sukses dan berjalan lancar.

Ketua Harian Mabiran Takokak Kak Edi Mulyadi,S.Pd,M.MPd selaku Pembina upacara memberikan spirit kepada peserta Jamran Takokak. Jambore Ranting ini harus dimanfaatkan untuk melatih diri, belajar bersikap dan disiplin, penyesuain diri dengan alam. Dan paling penting adalah mengamalkan kode janji dan moral kita sebagai anggota pramuka.[PKC.07]**















Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital