Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarcab Cianjur Lakukan Kunjungan Ke Kwartir Ranting Se-Kwarcab Cianjur


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 61 Tahun 2022, menyelenggarakan kunjungan kegiatan tingkat Kwartir Ranting  dalam rangka hari Pramuka ke 61 oleh Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur yang terbagi kepada tiga tim dan dilaksanakan mulai 12 -13 Agustus 2022.

Tiga Tim pengurus Kwartir Cabang Cianjur yaitu Tim Utara dipimpin oleh Kak Rachmat Sudarman, MM, beserta tim Kak Dedah Hasanah, S.Pd, MM - LST Waka kwarcab Cianjur, Kak Iman Saepudin, S.H, M.H – MT Waka Kwarcab Cianjur, Kak Suryana S.Pd, M.Si - LG Kapusdiklatcab Cianjur, Kak H.E. Muhidin, S.Pd, MM – LGT Ancu Ren Kwarcab Cianjur, Kak Asep Badrudin, S.Pd.I, M.MPd-LG Ancu Bina OR Kwarcab Cianjur, dan Asrul Arya Maulana Kabid Binbang DKC Cianjur, akan mengunjungi  Kwartir Ranting Ciranjang, Gekbrong, Cipanas, Cilaku, Haurwangi, Sukaluyu, Bojongpicung, Pacet, Cibeber, Cianjur dan Karangtengah.

Tim Kedua yaitu Tim selatan 1 yang dipimpin oleh Kak Nana Suryana, SH Selaku Ketua Harian Kwarcab Cianjur dengan anggota Tim Dra. Kan Maskanah - LGTD Ancu Binawasa Kwarcab Cianjur, Yati Suciyati, S.Pd - LST Ancu Bina T Kwarcab Cianjur, Jamaludin, S.Pd - ALG Ancuwil 2 Kwarcab Cianjur, Iis Isna Nadipah Kabid Binbang DKC Cianjur, Tim ini akan mengunjungi Kwartir Ranting  Pagelaran, Pasirkuda, Cibinong, Cikadu, Cidaun, dan Naringgul.

Tim Ketiga yaitu Tim Selatan 2 dipimpin Sekretaris Kwarcab Cianjur Kak Ade Supriadi, ALG dengan anggota tim Engkos Arifin, S.Pd,I - LSGTD Ancu Binawasa Kwarcab Cianjur, Hj. Imas Rialis, S.Pd, MM – ALG Ancu Abdimas Kwarcab Cianjur, Diana Kamila Dewi, M.Pd - MG Ancu Humas Kwarcab Cianjur, Zamzam Septiana, SH Anggota LBH Kwarcab Cianjur, Lutfy M Zaeni DKC Cianjur Tim Ini akan mengunjungi Kwartir Ranting Leles, Agrabinta, Cibinong, Kadupandak, dan Takokak.

Ketua Harian Kwartir Cabang Cianjur Kak nana Suryana menjelaskan bahwa semua Tim akan berkunjung ke lokasi giat Hari Pramuka tingkat ranting sesuai dengan hasil koordinasi , undangan dan informasi dari kwarran.

" Sesuai dengan alokasi waktu, setiap kwartir ranting akan menjadwalkan pertemuan Tim Kwartir Cabang Cianjur  dengan Unsur Mabiran, Kwarran dan para Pembina Pramuak di Kwartir Ranting masing masing, dengan agenda kegiatan silaturahmi dan informasi"

Pada saat yang sama pengurus Dewan Kerja Cabang juga  akan melaksanakan pertemuan dengan pengurus Dewan Kerja Ranting dan Pramuka Penegak yang berada di lokasi kegiatan. tegas Kak Nana. [PKC.07]**


Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital