Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Ciranjang dan Yogya Dept Store Gelar Gebyar Kreatifitas Hari Pramuka Ke 61

PRAMUKACIANJUR.OR.ID |  Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Gerakan Pramuka yang ke 61 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, Kwartir Rantng Gerakan Pramuka Ciranjang bekerjasama dengan Yogya Departemen Store Ciranjang  menyelenggarakan kegiatan Gebyar Kreatifitas  Hari Pramuka ke-61  Tingkat Wil 3 ( penggalang) yang dilaksanakan  mulai tanggal 5-7 Agustus 2022.

Kegiatan yang melibatkan anggota Pramuka Se Wilayah 3 dibuka oleh Ketua  Majlis Pembimbing Ranting Kecamatan Ciranjang , kak Ejen jenal Mutakin, SH.,MH yang didampingi oleh Pengurus Kwartir Ranting beserta Pembina dan manajemen Yogya Departemen Store.

Dalam arahannya, Kak Mabiran mengucapkan terima kasih kepada Pihak Yogya Departemen Store yang telah memberikan dukungan dalam penyelenggaraan kegiatan menyambut Hari Pramuka dan Dirgahayu Republik Indonesia, semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kreatifitas peserta didik pramuka dan berkreasi dan berinovasi.

Sementara itu Staff Custumer Relation Yogya Ciranjang, Kak Muhammad Taufiq Rahman menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah bukan yang pertamakali dislenggarakan bekerjasama dengan Pramuka, sebelumnya pada Tahun 2018 pernah juga diselenggarakan kegiatan yang sama , namun di tahun 2019 hiungga 2021 terhenti karena pemberlakuan PPKM selama Pandemi sehingga tidak dapat dilaksanakan.

"Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan kami bisa memberikan yang terbaik untuk perkembangan peserta didik pramuka" ucap kak M Taufik. [PKC09]**













Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital