Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Meriahkan Hari Pramuka Ke 61, Kwartir Ranting Ciranjang Gelar Perkemahan Akbar


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Seiring semangat untuk mewujudkan Gerakan Pramuka yang relevan dengan kebutuhan anak muda demi perubahan serta memeriahkan Hari Pramuka ke 61, Kwartir Ranting Ciranjang  menggelar Perkemahan Akbar Hari Pramuka yang dilaksanakan Mulai 12 -14 Agustus 2022 bertempat di Lapang Calincing Ciranjang, Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Harian Kwartir Ranting Ciranjang Kak Dadang Jaenudin, S.Pd.

Dalam sambutannya Kak Dadang menjelaskan Perkemahan ini  merupakan ajang pemahaman persepsi dan evaluasi bagi adik-adik penggalang dan penegak yang telah rutin melaksanakan latihan tiap minggu di gugus depan masing-masing. semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk kita semua.

" Kakak mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Perkemahan Akbar Hari Pramuka ke 61 Kwartir Ranting Ciranjang, semoga kegiatan ini lancar dan sukses, Jaga kesehatan diri dan lingkungan, jaga rasa persaudaraan, dan ingat, selalu dijaga satuan terpisah, berpedoman selalu pada Kode Kehormatan" Ucap Kak Dadang.

Kak dadang juga menambahkan jika perkemahan ini juga  sebagai bagian pendidikan dan rekreasi buat adik-adik penggalang dan penegak. Karena ini, merupakan pesta mereka di tingkat pramuka penggalang dan penegak. Selain itu, Kak dadang juga menjelaskan bahwa terlaksananya kegiatan Perkemahan Akbar ini  atas kerjasama yang baik dengan seluruh stake holder di  Kecamatan Ciranjang.

Perkemahan Akbar Hari Pramuka Kwarran Ciranjang diikuti oleh 1005 peserta penggalang dan penegak dari Pangkalan SD/MI dan SMP/MTs, dan SMA di Kwartir Ranting Ciranjang Cianjur.

Sebelumnya juga Kwartir Ranting Ciranjang dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Gerakan Pramuka yang ke 61 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77,bekerjasama dengan Yogya Departemen Store Ciranjang  menyelenggarakan kegiatan Gebyar Kreatifitas  Hari Pramuka ke-61  Tingkat Wil 3 ( penggalang) yang dilaksanakan  mulai tanggal 5-7 Agustus 2022.

Kegiatan yang melibatkan anggota Pramuka Se Wilayah 3 tersebut dibuka oleh Ketua  Majlis Pembimbing Ranting Kecamatan Ciranjang , kak Ejen jenal Mutakin, SH.,MH yang didampingi oleh Pengurus Kwartir Ranting beserta Pembina dan manajemen Yogya Departemen Store. [PKC.Nad]**







Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital