Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarcab Cianjur Gelar Diklat Kehumasan Tahun 2022


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Kehumasan Tahun 2022 Kwarcab Cianjur yang dilaksanakan tanggal 3-4 September 2022 bertempat di Gedung Pramuka Kwartir Cabang Cianjur dan dibuka secara resmi oleh Nanang Rustandi SH.,MH selaku Wakil ketua Bidang Humas, Infokom dan Protokol Kwarcab Cianjur, hadir dalam kesempatan tersebut Andalan Cabang Urusan Humas Kwarcab Cianjur Kak Diana Kamila Dewi, Andalan Cabang Urusan Infokom Kwarcab Cianjur Kak Asep Moh. Muhsin.

Dalam sambutannya Kak Nanang Rustandi SH.,MH selaku Wakil ketua Bidang Humas, Infokom dan Protokol Kwarcab Cianjur menjelaskan bahwa Kegiatan Pendidikan dan Latihan Kehumasan tahun ini diharapkan dapat membantu lahirnya sumber daya manusia yang baru untuk mengelola kehumasan dan jurnalistik pada Kwartir Ranting masing-masing, sehingga Kwartir Cabang akan dengan mudah mendapatkan Informasi sebagai bahan konten media di Kwartir Cabang Cianjur.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Sani Nurlatifah menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada Kwartir Ranting dan Gugus Depan dalam keterampilan Kehumasan terutama berkaitan dengan menaikan citra positif Gerakan Pramuka di Kabupaten Cianjur, selama ini kita banyak Gudep dan Kwarran yang memiliki kegiatan  namun tidak pernah terpublikasi oleh Media Internal kita maupun Media lainnya.

Diharapkan seluruh peserta dapat mengimplementasikan kembali ilmu dan keterampilan yang diampaikan pada pelatihan ini sehingga, informasi dan konten Media kwartir Cabang Cianjur menjadi lengkap dan berisi. Ucap Sani Nurlatifah.

Peserta Pendidikan dan Latihan Kehumasan Tahun 2022 Kwarcab Cianjur, Hendra Gunawan dari Kwartir Ranting Pacet merasa senang dapat mengikuti Pelatihan ini, apalagi diberikan kemudahan dan cara menyampaikan berita sehingga kami jadi lebih mudan praktis dalam menginformasikan semua kegiatan baik di tingkat Kwartir Ranting maupun Gugus Depan.

Kegiatan berjalan dengan sukses dengan diikuti oleh 30 yang didukung oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur dan Kwartir Ranting. [Asep Moh Muhsin/Cianjur]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital