Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Cibeber dan Mabigus Se-Kwarran Cibeber Tetapkan Lokasi Jambore Ranting


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cibeber menyelenggarakan  Rapat Pra Persiapan Jambore Ranting bersama Ketua Majlis Pembimbing gusgus Depan Se Kwartir Ranting Cibeber (14/9) bertempat di PKG kecamatan Cibeber dan dibuka secara resmi oleh Kak Sadeli, S.Pd M-G, selaku ketua Kwarran Cibeber, hadir dalam kesempatan tersebut Ketua harian Kwarran Cibeber, LPK Kwarran Cibeber.

Dalam sambutannya Kak Sadeli, S.Pd M-G, selaku ketua Kwarran Cibeber menjelaskan bahwa Untuk kegiatan Jamran Kwarran Cibeber nanti mudah mudahan lancar dan sukses. 

" Melalui  musyawarah ini saya himbau kegiatan Jambore Ranting nanti lokasinya diambil dengan keputusan yang tepat sesuai hasil musyawarah." Ucap Kak Sadeli.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Aminul Hayat M.Pd, L-G menerangkan bahwa Merumuskan giat jambore ranting Kwarran Cibeber. Untuk lokasi kegiatan Jamran Kwarran Cibeber nanti dibagi 2 titik, Titik 1 Cibitung PT. Condong,Cikondang ,Cihaur. Titik 2 Sukaraharja,Cimanggu,cibaregbeg,Karangnunggal. Ucap Aminul Hayat M.Pd, L-G.

Peserta Rapat Para Persiapan Jamran, Kak Ade Johar Mukti, S.Pd  menjelaskan Alhamdulillah dari hasil musyawarah kegiatan, Jamran kwarran Cibeber di bagi 2 titik, meskipun lokasi dibagi 2 titik , semoga kegiatan nanti lancar tanpa ada rintangan apapun. Kegiatan berjalan dengan sukses dengan diikuti oleh 78 orang yang didukung oleh Koperasi Mitra Setia. [Yati/Cibeber]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital