Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarcab Cianjur Gelar Pramuka Indonesia Berbagi


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Cianjur menggelar kegiatan bertajuk Pramuka Indonesia Berbagi pada Sabtu (28/01) bertempat di Gedung Bale Kitri.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendistribusikan bantuan-bantuan yang diperoleh dari seluruh Indonesia kepada para penerima secara langsung baik dari unsur masyarakat umum maupun pengurus kwartir yang terdampak bencana gempa bumi.

Sebagaimana informasi yang terhimpun bahwa ada total 10.000 paket bantuan perlengkapan sekolah yang dibagikan kepada masyarakat, paket bantuan uang tunai untuk pengurus kwartir sesuai dengan kategori dampak, pembangunan kelas, serta pembangunan masjid Jami.

Pramuka Indonesia berbagi ini dihadiri oleh Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab) Cianjur, Kak Herman Suherman beserta jajaran, dan penerima bantuan, serta undangan dengan total ada sekitar 600 orang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Doa Bersama, laporan Kwarcab Cianjur dalam hal ini Satuan Tugas Pramuka Peduli, serta simbolin penyerahan bantuan oleh Bupati Cianjur selaku Ka Mabicab. [PKC.10]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital