Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarnas Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Bumi dan Tanah Longsor di Cianjur


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Ketua Komisi Pengabdian Masyarakat Kwartir Nasional Kak GKR Mangkubumi Bersama dengan Sekretaris Jenderal Kwarnas Kak Bachtiar Utomo dan rombongan berkunjung ke Kwartir Cabang Cianjur, Sabtu (14/01/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan dan dukungan kepada para korban bencana gempa bumi dan tanah longsor yang terjadi di Cianjur beberapa bulan yang lalu.

Kehadiran Kwarnas tentunya disambut oleh para pimpinan dari Kwarcab Cianjur, perwakilan dari Kwarda Jabar dan juga para anggota pramuka peduli.

Dalam kesempatan itu, Kak GKR Mangkubumi menyampaikan duka cita yang mendalam dan permohonan maaf karena baru bisa hadir untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana atau penyintas di Cianjur.

"Kami mohon maaf baru bisa hadir kesini (Cianjur,red) tapi kami berharap bantuan kami yang jumlahnya tidak banyak ini bisa bermanfaat bagi para penyintas di Cianjur," ucapnya.

Senada dengan Kak Bachtiar, Ia menyampaikan duka cita yang mendalam serta berharap bahwa bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga terdampak bencana gempa bumi di Cianjur.

"Semoga saja, meski kami terlambat hadir ke Cianjur, namun bantuan yang kami berikan tetunya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga penyintas," sebutnya.

Adapun paket bantuan yang diberikan diataranya adalah 500 paket peralatan sekolah, puluhan stel pakaian anak, ratusan sarung, susu bubuk, susu siap minum, madu pramuka, pampers, termasuk 10 ribu masker dan 1.000 hand sanitizer.

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital