Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

DKC Pramuka Cianjur Gelar Musppanitra Luar Biasa Tahun 2023


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Kabupaten Cianjur menggelar Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri Putra (Musppanitra) Luar Biasa di Gedung Serba Guna Bale Kitri Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Ahad (26/02/2023).

Kegiatan ini bertemakan "Metamorfosus Dewan Kerja untuk Kejayaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Cianjur" dihadiri oleh 10 Dewan Kerja Cabang, Ketua Dewan Kerja Daerah Jawa Barat, Kak Selmy Noer Oksprimy Effendy, S.Pd., Pimpinan Kwartir Cabang Cianjur, Badan Pelaksana Kwartir Cabang Cianjur, dan Ketua Harian Kwartir Cabang Cianjur, Kak Nana Suryana, S.H., M.T., serta diikuti 17 Dewan Kerja Ranting dan Perwakilan setiap Kwartir Ranting se-Kabupaten Cianjur.

Ketua Pelaksana, Rafli Inggar Permadi mengatakan, Musppanitra Luar Biasa merupakan wahana pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega untuk membahas segala sesuatu arah gerak Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega yang ada di Kabupaten Cianjur.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Harian Kwartir Cabang Cianjur, Kak Nana Suryana, S.H, M.T., dalam sambutannya menyampaikan, jadikan kegiatan Musppanitra Luar Biasa ini sebagai ajang untuk bersilaturahim guna mempererat hubungan yang lebih baik antar Dewan Kerja se-Kwartir Cabang Cianjur.

Sementara itu, Ketua Dewan Kerja Daerah Jawa Barat, Kak Selmy dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kak Yandi Sopiandi yang sudah menjadi nahkoda di Dewan Kerja Cabang Cianjur. Ucapan selamat kepada Kak Apipudin yang akan meneruskan nahkoda Pramuka Penegak Pandega di Kabupaten Cianjur ini.

"Saya harap setelah berakhirnya pandemi Covid-19 ini, kembali ramaikan gerakan pramuka khususnya di daerah Jawa Barat, terlebih pada tahun ini di bulan Agustus 2023 akan dilaksanakan Raimuna Nasional," tandasnya.

Sebagai informasi, hasil dari Musyawarah Pramuka Penegak Pandega Putri Putra (Musppanitra) Luar Biasa ini Kak Apipudin terpilih sebagai Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur secara aklamasi.

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital