Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Haurwangi Lakukan Verifikasi Pramuka Garuda


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Diberitakan Radar Cianjur, Kwaran pramuka Haurwangi mengikuti verifikasi yang di laksanakan pada Hari Kamis tanggal 13 Juli 2023.

Kegiatan tersebut di laksanakan di SDN Cipetir 01 yang di ikuti oleh 43 siswa dari delapan pangkalan kwaran paramuka Kecamatan Haurwangi.

"Alhamdulillah calon Pramuka Garuda golongan siaga telah seleai di verifikasi oleh Kwarcab pada hari Kamis lalu tanggal 13 Juli 2023 sebanyak 43 siswa."ujar ketua kwaran paramuka Haurwangi Agus Sugiat Rohmawan.

Agus menambahkan, 45 siswa yang mengikuti verifikasi terdiri dari delapan pangkalan pramuka se Kecamatan Haurwangi.

"Alhamdulillah semua peserta sebanyak 45 siswa dari delapan pangkalan, di antaranya, SDN Cipetir 01, SDN Sirnagalih, SDN Binawangi, SDN Sindangsari, SDN Buniayu 02, PT Santosa, dan SDN Sukawangi."tambahnya.

Agus berharap semua peserta yang mengikuti pelaksanaan verifikasi bisa lulus semua dengan penegak dan penggalang di bagi di dua kecamatan.

"Mudah mudahan semua peserta lulus verifikasi menjadi Pramuka Garuda golongan siaga, dengan penegak nya di masukan ke kwaran paramuka Bojongpicung dan penggalang nya ke kwaran Ciranjang karena sedikit."tandasnya [Radar Cianjur]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital