Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Ketua Kwarcab Cianjur Tutup Pelaksanaan Lomba Tingkat III, Ini Daftar Regu Berprestasi LT III Kwarcab Cianjur


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Lomba Tingkat  Regu Penggalang Tiga (LT-III)  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur Tahun 2023 resmi ditutup oleh  Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur Kak Budhi Rahayu Toyib, S.Sos.,MM-MT . Penutupan dilaksanakan di Lapangan  Bumi Perkemahan Mandala Kitri Cibodas Cianjur pada Kamis (28/12). Turut hadir pada kesempatan tersebut jajaran Pengurus, Andalan, dan Pelatih Kwarcab

Lomba Tingkat  Regu Penggalang Tiga (LT-III) dilaksanakan dari tanggal 25 sampai 28 Desember 2023, mengambil tema Mandiri, kreatif, Inovatif dan Berprestasi, diikuti oleh 85 regu Penggalang antara lain SD Putera sebanyak 18 regu, SD Puteri 19 regu, SMP Putera 23 Regu, dan SMP Puteri sebanyak 25 Regu, dan melibatkan 181 orang panitia.

Dalam sambutannya, Ketua Kwarcab menyampaikan bahwa Lomba Tingkat  Regu Penggalang Tiga (LT-III)  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur merupakan ajang pertemuan Pramuka penggalang Berprestasi Tinggi di Lomba Tingkat II di Kwartir Rantingnya Masing-masing dan kini semuanya bertemu di Perkemahan Lomba Tingkat III yang merupakan pertemuan besar Pramuka Penggalang dengan berbagai aktivitas yang bersifat kreatif, produktif, edukatif, inovatif, dan rekreatif dalam bentuk perlombaan.

Ketua Kwarcab juga berharap agar LT III nantinya dapat membentuk Pramuka Penggalang yang bertaqwa, berkepribadian, dan cakap sesuai dengan trisatya dan dasa dharma pramuka.

“Semoga dengan adanya kegiatan LT III ini kita semua terutama adik-adik peserta dapat lebih meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, rasa tanggungjawab serta rasa cinta terhadap nusa dan bangsa. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan, ikut memperkuat jati diri bangsa dan kemantapan mental, fisik, pengetahuan, serta jiwa kepemimpinan, dan terakhir Kakak Ucapkan selamat kepada Para Pemenang Lomba ” Ucap kak Budhi.

Sementara itu Wakil Ketua Binamuda Kwartir Cabang Cianjur Kak Dedah Hasanah, S.Pd.,MM.,-LST selaku Penanggung jawab Pelaksana/ Ketua Dewan Juru  LT III meyampaikan pengumuman kejuaraan lomba berdasarkan hasil penilaian setiap  mata lomba, dan   Hasil Rapat Pleno Dewan Juri Setiap Mata Lomba.

Juara-juara regu berprestasi, dalam Kegiatan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang III Cabang Cianjur 2023 adalah sebagai berikut ;

Tingkat SD/MI Putera Regu Berprestasi Tinggi diraih oleh Nomor Peserta A.04 dengan Jumlah Nilai 63 dari Kwartir Ranting Cianjur, Regu Berprestasi  Baik di raih oleh Nomor Peserta A.06 dengan jumlah Nilai 42 dari Kwartir Ranting Cipanas, dan Regu Berprestasi Cukup  diraih oleh Nomor Peserta A.18 dengan jumlah nilai 36 dari Kwartir Ranting Cugenang.

Tingkat SD/MI Puteri Regu Berprestasi Tinggi diraih oleh Nomor Peserta B.10 dengan Jumlah Nilai 54 dari Kwartir Ranting Cibeber, Regu Berprestasi  Baik di raih oleh Nomor Peserta B.16 dengan jumlah Nilai 48 dari Kwartir Ranting Cipanas, dan Regu Berprestasi Cukup  diraih oleh Nomor Peserta B.01 dengan jumlah nilai 33 dari Kwartir Ranting Cugenang.

Tingkat SMP/MTs Putera Regu Berprestasi Tinggi diraih oleh Nomor Peserta C.19 dengan Jumlah Nilai 101 dari Kwartir Ranting Cibeber, Regu Berprestasi  Baik di raih oleh Nomor Peserta C.16 dengan jumlah Nilai 97 dari Kwartir Ranting Cianjur, dan Regu Berprestasi Cukup  diraih oleh Nomor Peserta C.20 dengan jumlah nilai 59 dari Kwartir Ranting Bojongpicung.

Tingkat SMP/MTs Puteri Regu Berprestasi Tinggi diraih oleh Nomor Peserta D.09 dengan Jumlah Nilai 58 dari Kwartir Ranting Cianjur, Regu Berprestasi  Baik di raih oleh Nomor Peserta D.19  dengan jumlah Nilai 56 dari Kwartir Ranting Bojongpicung, dan Regu Berprestasi Cukup  diraih oleh Nomor Peserta D.06 dengan jumlah nilai 48 dari Kwartir Ranting Cibeber. 

" Demikian Penetapan juara juara regu berprestasi Lomba Tingkat Regu  Pramuka Penggalang III Kwartir Cabang Cianjur Tahun 2023" Ucap Kak Dedah  [PKC]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital