Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Satgiat Protokol Kwarcab Cianjur Selenggarakan Standarisasi Anggota Angkatan XIV


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
|Sesuai dengan Program kerja Tahun 2023, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur c.q Satuan Kegiatan Protokol Kwarcab Cianjur, menyelenggarakan  kegiatan Penerimaan Anggota dalam bentuk Standarisasi Anggota Satuan Kegiatan Protokol Kwarcab Cianjur angkatan XIV tahun 2023.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kak Sugilar S.Pd - MG selaku Andalan Cabang Urusan Keprotokolan dan didampingi oleh Kak Apipudin selaku Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur.

 

 Dalam sambutannya Kak Sugilar, S.Pd- MG menjelaskan bahwa kegiatan standarisasi  akan dilaksanakan selama 3 hari 2 malam  mulai tanggal 13 - 16 Desember 2023 di Sekretariat Gedung Pramuka Kwarcab Cianjur dengan melibatkan jumlah peserta sebanyak 15 anggota pramuka penegak dan pandega se Kwarcab Cianjur hasil seleksi.


" Peserta Standardisasi ini adalah mereka yang telah mengikuti seleksi dan dinyatakan lulus, sebelumnya kegiatan seleksi sudah dilaksanakan pada 26 November 2023." Ucap Kak Sugilar.

Rencananya  Kegiatan Standardisasi disajikan dalam bentuk forum dan dititik beratkan pada kegiatan secara umum dilapangan yang diorientasikan dalam  Wawasan Kepramukaan, Wawasan Keprotokolan, Kegiatan Lapangan Tentang Kegiatan Resmi,  Pengenalan Diri dan Pengendalian Potensi Diri, Wawasan Kepemimpinan dan Keorganisasian, Dialog Diskusi, dan Dinamika Kelompok. [Sani/PKC]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital