Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Agrabinta Selenggarakan Musppanitra Tahun 2024.


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Sebanyak 60 orang Pramuka Penegak Pandega se-kwarran Agrabinta ikuti Kegiatan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra (Musppanitra) yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Agrabinta pada Minggu, 21 Januari 2024 bertempat di Aula Serbaguna Gedung PGRI Kecamatan Agrabinta.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh kepala Kordik Kecamatan Agrabinta, Kak Kosim S.Pd selaku Anggota Majelis Pembimbing Kwarran Agrabinta.

Musppanitra Ranting Agrabinta Tahun 2024 juga turut dihadiri oleh Ketua Kwarran, Sekretaris Kwarran dan Andalan Ranting Urusan T&D Kwarran Agrabinta serta Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur beserta Jajaran.

Ketua Kwarran Agrabinta, Kak Asep Supriadi,S.Pd-ALG menyampaikan harapannya agar Musppanitra ini menjadi awal kemajuan eksistensi Pramuka Kwarran Agrabinta.

Pada penetapan hasil Musppanitra Ranting Agrabinta Tahun 2024 ini menghasilkan Ketua Dewan Kerja Ranting Agrabinta terpilih masa bakti 2023-2026, dan Rencana Pengembangan. [PKC-RIZKY]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital