Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Karnaval Siaga "Pejuang Lingkungan" Kwarcab Cianjur 2024




PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Bertempat di area komplek Sekretariat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur diselenggarakan Kegiatan Karnaval Siaga Kwartir cabang Cianjur tahun 2024 dengan tema " Pejuang Lingkungan " ada tiga jenis lomba yang dilaksanakan yaitu Lomba Devile Pakaian Kreasi dari Limbah, Peragaan Busana, dan Bazzar. Sabtu (9/3).

Wakil Ketua Bidang Bida Muda Kwarcab Cianjur, Kak Dedah Hasanah  melepas pawai atau karnaval Kwartir Cabang Cianjur dengan meriah dan penuh antusias seluruh peserta yang hadir.

Kak Dedah mengatakan Kegiatan Karnaval ini dilaksanakan tidak lain guna bagaimana ke depan generasi muda Kabupaten Cianjur bersama kegiatan pramuka lebih aktif lagi, banyak manfaat, banyak nilai lebih yang bisa diambil dalam membentuk jati diri dari gerakan pramuka siaga ini.



“ Kami berharap Kegiatan Karnaval yang menampilkan hasil kreativitas Pramuka Siaga yang berhubungan dengan pemanfaatan limbah yang bisa di daur ulang, dapat  memberikan ruang kreativitas dan imajinasi, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya sikap peduli terhadap lingkungan. Sehingga diharapkan akan muncul generasi yang cinta pada alam dan lingkungan sekitar. “ujarnya.

Pengumuman juara Lomba terbaik

Lomba Devile (Karnaval)

Terbaik 1 Pangkalan SDN Gununghalu Kwarran Ciranjang
Terbaik 2 Pangkalan SDN Ibu Dewi 4 Kwarran Cianjur
Terbaik 3 Pangkalan SDN Cilaku 1 Kwarran Cilaku

Lomba Fashion Show

Terbaik 1 Pangkalan SDN Ibu Dewi 4 Kwarran Cianjur
Terbaik 2 Pangkalan SDN Cilaku 1 Kwarran Cilaku
Terbaik 3 Pangkalan SDN Sindangsari Kwarran Haurwangi


Lomba Bazar

Terbaik 1 Pangkalan SDN Ibu Dewi 4 Kwarran Cianjur
Terbaik 2 Pangkalan SDN Panyaweuyan Kwarran Pacet
Terbaik 3 Pangkalan SDN Dawuan Kwarran Pacet


Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital