Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

BOJONGPICUNG GELAR RAKERRAN

Ketua Kwarran Bojongpicung memberikan sambutan selamat datang kepada penghadir Rakerran Bojongpicung Tahun 2019
Hari ini, Sabtu, 9 Februari 2019,  bertempat di Gedung Guru Bojongpicung Kwartir Ranting Bojongpicung menyelenggarakan Rapat Kerja Ranting Tahun 2019. Rapat Kerja ini digelar untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja kwarran Bojongpicung Tahun bakti 2018 dan menyusun serta menetapkan program kerja kwarran untuk tahun 2019. Kegiatan ini dawali dengan Upacara Pembukaan dengan acara pokok , Sambutan Selamat Datang, dari Ketua Kwarran Bojongpicung, Kak Dedah Hasanah, S.Pd, MM.Pd, ALS. , Laporan Ketua Panitia, kak Bambang Ruslan Permana, S.Pd, dan  Pembukaan yang secara resmi oleh Camat selaku Ketua Mabiran Kecamatan Bojongpicung Iyus Yusuf S.STP, M.Si. 

Peserta rakerran sedang menyanyikan Indonesia Raya
Upacara pembukaan berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir dan dihadiri oleh para pembina gugus depan peserta Musran serta Para tamu undangan dari unsur Mabiran, para ketua Mabigus, Pimpinan, andalan dan Badan pelaksana Kwarran Bojongpicung. 


Ketua Harian Kwarcab didamping sekretaris Kwarran
Kak Sugilar, S.Pd - MG sedang memberikan prasaran
Setelah proses Upacara Pembukaan dilanjutkan dengan Prasaran dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur, yang disampaikan oleh Ketua Harian Kwarcab Cianjur Kak. Drs. Rachmat Sudarman., MM, setelah prasaran dilanjutkan dengan sidang - sidang rakerran yang berisi kan laporan pelaksanaan program kerja tahun 2018 serta pembahasan rencana kerja Tahun 2019. acara ditutup secara resmi  sekitar pukul 13.30 wib oleh Ketua Kwartir Ranting Bojongpicung

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital