Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

RAKERRAN III HAURWANGI 2019

Laporan Panitia Pelaksana Rakerran Haurwangi 2019,
duduk dari kiri ke kanan, Ketua Harian Kwarcab ( Drs. Rachmat Sudarman ) , Ketua Harian Mabiran
( Kak Deni Suarna, S.Pd, MM ) dan Ketua Kwarran ( Agus Sugiat Hermawan, S.Pd, MM.Pd-LG)

Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program kerja kwarran Haurwangi Tahun bakti 2018 dan menyusun serta menetapkan program kerja kwarran untuk tahun 2019, telah diselenggarakan Rapat Kerja Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Haurwangi Tahun 2019,  pada Hari kamis , 14 Februari 2019,  bertempat di Gedung Guru Haurwangi.

peserta rakerran
Rapat Kerja diikuti oleh para pembina perwakilan Gudep yang berpangkalan di SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK dan MA se Kwarran Haurwangi, dawali dengan Upacara Pembukaan dengan acara pokok ,  Laporan Ketua Panitia,  Pembukaan yang secara resmi oleh Kak Deni , Kordik Kecamatan Haurwangi selaku Ketua Harian Mabiran , mewakili Camat Haurwangi. 

simbolik penyematan Tanda Peserta oleh Kak Deni Suarna, S.Pd, MM


Selepas proses Upacara Pembukaan dilanjutkan dengan Prasaran dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur, yang disampaikan oleh Ketua Harian Kwarcab Cianjur Kak. Drs. Rachmat Sudarman., MM, setelah prasaran dilanjutkan dengan sidang - sidang rakerran yang berisi kan laporan pelaksanaan program kerja tahun 2018 serta pembahasan rencana kerja Tahun 2019.

Sutarko, S.Pd, MM.Pd, Ketua Panitia
Turut hadir pada acara ini , Andalan Cabang Urusan Pembinaan Wilayah III meliputi Kwarran Sukaluyu, Ciranjang, Bojongpicung dan Haurwangi, Kak Sugilar, S.Pd - MG. Acara ditutup secara resmi  sekitar pukul 13.00 wib oleh Ketua Kwartir Ranting haurwangi, Kak Agus Sugiat

" Hal baru yang menggembirakan muncul dari Rakerran Haurwangi, kesepakatan dari unsur Prasiaga ( TK, RA, PAUD ) untuk turut serta memberikan iuran anggota dewasa, yang tentu saja kalau ini dapat terealisasi akan menambah sumber pemasukan pendanaan Kwarran ", demikian menurut Kak Sutarko, S.Pd, MM.Pd, Wakil Ketua Kwarran sekaligus Ketua Panitia Rakerran.


Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital