Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwartir Cabang Cianjur Kembali Menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Tahun 2021

 Kwartir Cabang Cianjur Kembali Menggelar Rapat Kerja  Cabang (RAKERCAB) Tahun 2021


CIANJUR-Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur kembali menggelar rapat Kerja  Cabang (RAKERCAB) Tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari selasa (12/01/2021). Bertempat di gedung serbaguna bale kitri kwarcab cianjur.

Kegitan ini di awali dengan upacara pembukaan, Sidang Pleno 1 yang berisikan pembahasan tata tertib, agenda siding serta laporan program tahun 2020, sidang pleno 2 berisikan paparan rencana program kerja di tahun 2021, sidang pleno 3 beriskikan penetapan rencana program tahun 2021, dan terakhir penutupan.

Ka Kwarcab Cianjur Kak Budhy Rahayu Toyib, S.Sos,. MM-MT selaku Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Kabupaten Cianjur secara resmi membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2021.

Ka Kwarcab berharap Anggota Gerakan Pramuka mampu menjadi Agen Sosial Change (Agen Perubahan di Masyarakat) “memalui Rapat kerja ini menjadi STARTING POIN untuk menghasilkan kulaitas kegiatan yang lebih baik lagi di tahun 2021 ”Ujarnya

Rapat kerja gerakan pramuka kwartir cabang cianjur 2021 adalah kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap satu tahun sekali sebagai sarana untuk mengevaluasi program kerja satu tahun sebelumnya dan menyusun program kerja satu tahun ke depan. 

“Rakercab diselenggarakan guna dijadikan sebagai pedoman bagi panitia dan peserta dalam mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2020, serta merumuskan dan menetapkan program kerja  tahun 2021”ujar kak Sutarko, S.Pd, M.M.Pd – LG selaku ketua pelakasana Rakercab 2021.

“Sebanyak 130 perserta Rakercab Cianjur 2021 yang menghadiri acara tersebut yang terdiri atas utusan cabang cianjur andalan serta badan pelaksana Kwarcab sebanyak 59 orang, utusan ranting sebanyak 64 orang, Lembaga pemeriksaan keuangan sebanyak 5 orang, dan utusan kwaran  Daerah sebanyak 2 orang,” Tambahnya

Dalam raker kali ini juga di hadiri oleh Ka Kwarda Jabar yang di wakili oleh ketua bidang organisasi dan hukum Kwarda Jabar Ka Engkus Sutisna, ST-MT dalam sambutan dan prasarannya beliau ucapkan selamat dan sukses atas terselangaranya Rakercab Cianjur tahun 2020 “ meskipun dalam konsisi covid-19 ini rakercab di Kab. Cianjur dapat terselenggra dan dapat menghasailkan program kerja dan mengevaluasi program kerja sebeumnya” Ujarnya




Post a Comment

3 Comments

Sistem Pengarsipan Digital