Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Ka Kwarcab Cianjur Lantik LBH, SPI dan Pergantian Andalan Cabang

 Ka Kwarcab Cianjur Lantik LBH, SPI dan Pergantian Andalan Cabang


CIANJUR – Selain Rakercab, Kwarcab Cianjur Juga Lantik pergantian Ancu Kerjasama dan kemitraan, Lemabaga Bantuan Hukum (LBH) dan Satuan Pengawas Internal (SPI) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur telah resmi dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur Kak Budhi Rahayu Toyib, S.Sos, MM-MT. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Bale Kitri Kwarcab Cianjur, Selasa (12/01/2021)

Dalam Pergantian Ancu Kerjasama dan kemitraan Kak Acep Makhdar, AKH yang digantikan oleh Kak Dedeh Fariah, SE., MM, dan kepengurusan Lembaga Bantuan Hukum kak Acep Makhdar, AKH. Sebagai ketua, kak Ade Irawan, S.Pd sebagai sekertaris, dan kak Iman Sulaeman, S.Pd.I sebagai anggota. Untuk kepengurusan Satuan Pengawas Internal kak Muhammad Soleh, S.Pd.,M.Pd, sebagai ketua, kak Ikhsan Haris Sopyan S.Pd.I sebagai sekertaris, dan kak Nia Kania Dewi, S.Pd, M.MPd-LG sebagai anggota.

Dalam sambutannya kak Budhi Rahayu Toyib, S.Sos, MM-MT mengucapkan selamat kepada pengurus Lembaga Bantuan Hukum dan Satuan Pengawas Internal dan ancu Kerjasama dan kemitraan  yang baru saja dilantik di masa bakti PAW 2021-2026 dan mengucapkan terimaksih, serta mengapresiasi pengurus yang sebelumnya.

Kegitan ini juga berlangsung dengan rakercab cianjur yang di hadiri oleh andalan dan pelaksana kwarcab Cianjur, Perwaklan dari Kwarda Jabar, Para ketua Kwaran dan ketua DKR Se-Kwarcab Cianjur. (Rendy, HTA)



Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital