Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Pengurus DKR Cianjur Resmi dilantik

 Pengurus DKR Cianjur Resmi dilantik

Pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cianjur, masa bakti 2021-2023 dilaksanakan di Gedung KNPI Kabupaten Cianjur, Minggu (31/01/2021).




17 Orang Pengurus DKR yang di ketui Kak Bagas resmi dilantik dan di kukuhkan Oleh Ketua Kwaran Cianjur Kak Drs, Jamaludin. M.MPd dan beliau berharap Pengurus DKR lebih Kompak “selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus DKR masa bakti 2021-2023 dapat memberi nuasnsa baru untuk lebih semangat memajukan dan mengembangkan pramuka penegak pandega di Kwarran Cianjur dengan rasa Tanggung Jawab yang tinggi” Ungkapnya

DKR merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan di tingkat kwartir ranting yang beranggotakan Pramuka Penegak dan Pandega putra putri, sebagai bagian integral dari kwartir yang berkedudukan sebagai badan kelengkapan kwartir.

Ketua DKR Cianjur yang baru saja dilantik bahwa dewan kerja Cianjur mampu “BerKolaborasi, adaptif, berkarakter, mandiri (BERDIKARI)” dalam paparan Visinya kedepan.

Turut hadir dalam Pelantikan ini Sekretaris Kwarran, Para Anru, Wakil Ketua DKC, Pengurus DKC, Perwakilkan Dewan Ambalan Se-Kwarran Cianjur, Protokol Kwarcab Cianjur, dan Pusinfo (003/Hsni), Foto (005/Amufa).




Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital