Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Nahkoda Baru Pimpinan Sako Ma'arip NU Cabang Cianjur

Nahkoda Baru Pimpinan Sako Ma'arip NU Cabang Cianjur


Majelis Pembimbing Serta Pengurus Sako Ma'arif Nahdlatul Ulama Cabang Cianjur Masa Bakti 2021 - 2026 Resmi dilantik, bertempat di Gedung PCNU Cilaku Cianjur, Sabtu (08/06/21).

Ketua Majelis Pembimbing Sako Ma'arif KH. M. CHOIRUL ANAM, MZD dalam sambutanya bahwa Pramuka adalah wadah generasi Muda Untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan rasa cinta tanah air selaras dengan tujuan NU Yaitu semangat kebangsaan dan cinta tanah air dan menjadikan Pemuda pemudi yang dapat memimpin dengan adil sesuai dengan Aturan agama dan Pancasila. 

Ka Budhi Rahayu Toyyib, S.Sos., MM - MT Selaku Ka Kwarcab Cianjur Melantik Secara Resmi, dan dalam sambutanya beliau mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus " Selamat atas di Lantiknya Majelis Pembimbing dan Pengurus Sako Ma'arif NU Cabang Cianjur dan terikasih kepada pak Kiyai bisa memimpin Sako Ma'arif lagi dan mari kita mencetak generasi yang lebih baik lagi lewat Sako Ma'arif ini" Ungkapnya

Pengurus Sako Ma'arif yang di nahkodai oleh Ka Robi Hidayatulloh, S.Pd. dan Sekretaris Ka Ade Irawan, S.Pd. somoga dapat menjalankan Tugas dan memajukan Gerakan Pramuka kedepanya khusnya Sako Ma'arif di kabupaten Cianjur.

Turut hadir dalam pelantikan ini juga Unsur Kwarcab Cianjur, Satgiat Protokol dan Pusinfo Kwarcab Cianjur serta para tamu undangan lainnya. (HTA-UCP) Foto ( Ridwan )

Foto Kegiatan : Klik Disini












Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital