Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Penilaian Kwarran Tergiat Kwarcab Cianjur di Kwarran Karangtengah

PRAMUKACIANJUR.OR.ID ~ Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur melaksanakan penilaian kwarran tergiat kepada  32 (tiga puluh dua) kwartir Ranting se- Kwartir Cabang Cianjur, dan hari ini giliran Kwartir Ranting Karangtengah yang dilakukan visitasi oleh Tim Penilai dari Kwarcab Cianjur. (27/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kak Rachmat Sudarman,MM selaku Ketua Harian Kwarcab Cianjur serta Pengurus Kwarran dan Mabiran Karangtengah, kegiatan di awali dengan upacara penyambutan tim penilai dan dilanjutkan dengan pelaksanaan penilaian yang meliputi penilaian Bidang Pembinaan Anggota Muda yang dinilai oleh Kak Irma Nurmayanti selaku Andalan Bina Muda Kwarcab Cianjur, Bidang  Pembinaan Anggota Dewasa yang dinilai oleh Kak Kan Masakanah selaku Andalan Binawasa Kwarcab Cianjur, Bidang Organisasi dan Hukum dinilai oleh kak H E Muhidin selaku Andalan Orgakum Kwarcab Cianjur dan Kak Siti Aminah selaku Staf Sekretariat Bid Orgakum,  Bidang Pengabdian Mastarakat dan Humas dinilai oleh Kak Asep Moh. Muhsin selaku Kepala Pusinfo Kwarcab Cianjur dan Kak Asep Sudrajat mewakili Andalan Abdimas Humas, dan Bidang Administrasi Keuangan Sarana dan Prasarana yang dinilai oleh Kak  Mamat Ahmadi selaku Wakil ketua Bidang Keuangan dan Sarpras Kwarcab Cianjur dan Kak Away Bahtiar Bidang keuangan sarpras.

Ada yang berbeda pada penilaian Kwarran Tergiat tahun ini, bagi kwarran tergiat yang memiliki nilai tinggi dari hasil penilaiannya baik di tingkat kwarcab maupun di tingkat wilayah akan mendapatkan hadiah atau kadedeh berupa kendaraan roda dua (motor) selain tunggul bagi kwarran tergiat.

Kwartir Cabang Cianjur pada tahun 2021 ini sudah menyiapkan 11 (sebelas)  kendaraan roda dua untuk para pemenang Kwarran tergiat tahun 2021.








Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital