Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Babak Penyisihan Lomba Kaligrafi dan Miniatur Masjid Zona B Sukses Digelar Kwarda Jabar


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
Pelaksanaan kegiatan lomba kaligrafi dan lomba miniatur masjid dalam program Nyakola Nata Karakter jeung Pangarti (NYANTRI) Kwarda Jabar dan kegiatan lomba adzan, lomba tahfidz dan lomba pildacil yang merupakan program Kontes Anak Soleh (KOAS) dalam Bulan Suci Ramadhan Berbagi On The Street (BUBOS) berlangsung di Masjid Agung Al-Ukhuwah, Jalan Wastukencana. Kota Bandung. Kamis (14/04/22).

Kali ini kegiatan tersebut menjadi momentum yang luar biasa pasalnya pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ukhuwah yang mempunyai historis sangat dalam untuk Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat.

Diketahui, bahwa Masjid Agung Al-Ukhuwah yang terletak di Jalan Wastukencana No 29 merupakan sejarah bagi Kwarda Jabar pasalnya selama 21 tahun mulai dari tahun 1974 sampai tahun 1995 dilokasi tersebut merupakan Gedung Kwarda Jabar.

Seperti diberitakan pramukajabar.or.id Kegiatan Nyantri Zona B yang merupakan kegiatan babak penyisihan ini diikuti oleh sebanyak 9 Kwarcab Kota/Kab di Jawa Barat diantaranya Kwarcab Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Purwakarta, Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Sementara itu untuk para juara atau pemenang pada lomba kaligrafi dan miniatur mesjid Zona B adalah sebagai berikut ;

Juara lomba miniatur masjid zona B

1. Kwarcab Kab Tasikmalaya

2. Kwarcab Kab Garut

3. Kwarcab Kab Cianjur

 Juara Kaligrafi Putra Zona B

1. Kwarcab Kab Cianjur (Dadang Ragiman)

2. Kwarcab Kab Sumedang (Azis Maulana)

3. Kwarcab Kab Bandung Barat (Reza Firmansyah)

 Juara Kaligrafi Putri Zona B

1. Kwarcab Kab Cianjur (Siti Nurhalimah)

2. Kwarcab Kab Sumedang (Rizkhika Aulani)

3. Kwarcab Kab Bandung (Azka Zahrani)

Kemudian, untuk para juara 1 dari berbagai kategori berkesempatan untuk mengikuti babak final yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 April 2022 di Gedung Sekertariat Kwarda Jabar. Jalan Cikutra No 276 A. Kota Bandung.

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital