Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Focus Group Discussion Bidang Kajian Dewan Kerja Se-Kwarcab Cianjur Tahun 2022


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| - Dewan Kerja Cabang Cianjur menggelar kegiatan Focus Group Discussion Bidang Kajian Kepramukaan Dewan Kerja Se-Kwarcab Cianjur Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Mingggu (17/04/22). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bale Kitri ini diikuti oleh seluruh Ketua Dewan Kerja Ranting dan Ketua Bidang Kajian Kepramukaan Se-Kwarcab Cianjur. Kegiatan ini merupakan agenda pertama Dewan Kerja Cabang Cianjur di Tahun 2022.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 13.00 WIB, dibuka secara langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur Kak Budhi Rahayu Toyib,S.Sos., MM-MT. Beliau mengapresiasi dan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan FGD Bidang Kajian Dewan Kerja Se-Kwarcab CIanjur ini. Topik pembahasan pada FGD kali ini adalah terkait Petunjuk Penyelenggaraan Dewan Kerja Nomor 005 Tahun 2017. Hal ini bertujuan untuk menyamakan setiap persepsi yang didasari oleh kajian yang mendalam.

FGD Bidang Kajian Kepramukaan Dewan Kerja Se-Kwarcab Cianjur Tahun 2022 diakhiri dengan agenda Buka Puasa Bersama Peserta kegiatan. Kedepannya FGD Bidang Kajian Dewan Kerja Se-Kwarcab Cianjur ini akan menjadi agenda rutin setap bulan yang akan diselenggarakan mulai dari Bulan April hingga September mendatang.

Harapannya setelah terselnggaranya kegiatan FGD ini para peserta yang merupakan perwakilan Dewan Kerja diwilayahnya dapat bertanggungjawab tehadap Tugas, Pokok dan Fungsinya serta dapat menjalankan kebijakan di Kwartirnya.

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital