Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

SMKN 1 Sindangbarang Gelar PTA dan Musyawarah Dewan Ambalan



PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Gugus Depan  Gerakan Pramuka SMKN 1 Sindangbarang menyelenggarakan Penerimaan Tamu Ambalan dan Musyawarah Ambalan Prabu Jaya Dewata dan Subang Larang (PRAJASUBAR) Pangkalan SMKN 1 Sindangbarang yang dilaksanakan tanggal 15-18 September 2022 bertempat di Kampus SMKN 1 Sindangbarang dan dibuka secara resmi oleh Ka Mabigus Deni Wandijaya, A.Md., TO., S.IP., hadir dalam kesempatan tersebut Dewan Kehormatan Ambalan dan Para Tenaga Pengajar SMKN 1 Sindangbarang

Dalam sambutannya Ka Mabigus Deni Wandijaya, A.Md., TO., S.IP. menjelaskan dirinya berharap wadah organisasi ektrakurikuler Pramuka ini menjadikan para anggota dapat menjadi calon - calon pemimpin masa depan yang memiliki jiwa yang tertanam pada Tri Satya dan Dasa Darma.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Hamad Nurjaman menerangkan bahwa Bujuan PTA adalah sebagai salah satu kegiatan untuk menanamkan kedisiplinan dan pembentukan karakter kepemimpinan bagi siswa, yang diikuti siswa dari berbagai Jurusan.

Walau dalam pelaksanaannya kondisi hujan Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.. Mudah-mudahan kegiatan ini dijadikan salah satu program kerja yang mendobrak calon bibit pemimpin yang disiplin dan berakhlak mulia. Ucap Hamad Nurjaman.

Peserta Penerimaan Tamu Ambalan dan Musyawarah Ambalan Prabu Jaya Dewata dan Subang Larang (PRAJASUBAR) Pangkalan SMKN 1 Sindangbarang), Amel Luar biasa kegiatan nya sangat bermanfaat dan dapat di jadikna pembelajaran di masa yang akan datang Kegiatan berjalan dengan sukses dengan diikuti oleh 55 Peserta. [Rahman Kurnia/Cianjur]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital