Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarcab Cianjur Kunjungi Jambore Ranting Tanggeung

[PRAMUKACIANJUR.OR.ID] Masih dalam rangka memeriahkan hari pramuka ke 58 tahun 2019, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan  Tanggeung menyelenggarakan jambore ranting, yang  berlangsung mulai jumat 30 Agustus s.d 1 September 2019, bertempat di bumi perkemahan singabakti desa singajaya.

Jamran diikuti oleh pramuka penggalang yang berasal dari gudep pangkalan SD, MI, SMP Mts sekwarran tanggeung, dengan peserta, panitia dan mabi berjumlah 1204 orang, dibuka langsung  oleh camat tanggeung selaku ketua Majlis Pembimbing Ranting kecamatan Tanggeung..

Pada kesempatan tersebut diselenggarakan pula pertemuan silaturahmi dan pembinaan oleh tim kunjungan Kwarcab Cianjur, yang diikuti  dengan  antusias oleh para pembina pendamping, dalam kesempatan itu  disampaikan juga informasi tentang berbagai program kwarcab serta mekanisme pembinaan bagi anggota dewasa gerakan pramuka.

Sementara anggota tim dari  unsur Deewan Kerja Cabang melakukan pertemuan secara terpisah dengan pengurus Dewan Kerja Ranting dan pramuka Penegak dan Pandega kwarran tanggeung.









Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital