Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

1230 Anggota Pramuka Kwaran Tanggeng Ikuti Jambore Ranting


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tanggeung meriahkan perayaan Hari pramuka ke 62 dengan kegiatan Jambore Ranting  yang melibatkan 1230 anggota Gerakan Pramuka yang terdiri dari  817 Peserta Penggalang SD, 181 peserta penggalang SMP, dan 166 Pembina Gugus Depan dan 66 orang panitia pelaksana.(27/8).

Dalam kesempatan penyambutan Kunjungan Tim Kwarcab Cianjur Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tanggeung Kak Asep Supriatman mengatakan bahwa kegiatan Jambore Ranting tahun ini melibatkan 1230 orang yang berasal dari 29 Pangkalan SD, 8 pangkalan MI, 8 Pangkalan SMP, dan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 26 - 28 Agustus 2023 yang bertempat di lapangan sukamanah Tanggeung Cianjur.

Sementara itu, Sekretaris Kwartir Cabang Cianjur Kak Ade Supriadi mengapresiasi pelaksanaan Jambore Ranting Tanggeung yang melibatkan banyak partisipan hingga jumlah pesertanya mencapai ribuan orang, semoga ini bisa pertanda baik kebangkitan pramuka di kwartir ranting tanggeng, setelah terpilihnya Kak Asep sebagai ketua Kwartir ranting Tanggeng agustus tahun lalu.

Andalan Humas Kwarcab Cianjur Kak Diana Kamila Dewi dihadapan para Pembina dan Pengurus Kwartir ranting Tanggeng, e mengingatka pentingnya peran Humas karena  potret atau wajah Kwartir di mata publik ada di tangan Humas dan Pusinfo . Baik atau buruknya pramuka Cianjur tergantung dari penyajian informasi yang disebar oleh bidang Huminfo melalui media sosial ataupun media cetak.

"Semua kegiatan yang dilaksanakan oleh gudep, pangkalan, atau kwarran diharapkan selalu dikirim ke website resmi Kwarcab Cianjur di www.pramukacianjur.or.id dengan tentunya  mengindahkan  kaidah standar berita yaitu 5W1H dan dengan menyisipkan foto-foto  terbaik yang kakak miliki" kata Kak Diana. 

Kak Diana juga mengajak semjua anggota pramuka dimanapun berada mengikuti perkembangan pramuka cianjur melalui  media sosial yang dimiliki oleh Kwarcab Cianjur seperti IG, Fb, twitter, atau tiktok. [DKD]**





















Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital