Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarcab Cianjur Peringati Hari Pramuka ke 62, Kak Mabicab Berikan Penghargaan dan Motor


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
 Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tingkat Kwartir Cabang Cianjur dipimpin oleh Pembina Upacara yaitu Ketua Majlis Pembimbing Cabang, Kak Herman Suherman, di Lapangan  Kwartir Cabang Cianjur, Senin (14/8). 

Dalam sambutannya Bupati Herman Suherman menjelaskan pentingnya kegiatan pramuka dalam membentuk karakter yang baik pada anggotanya, seperti kedisiplinan, kemandirian, kepedulian, tanggung jawab, inovasi, kreativitas, dan prestasi.

“Saya mengajak dan sekaligus menghimbau agar para anggota Pramuka senantiasa konsisten untuk berdiskusi memecahkan permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi dan yang akan dihadapi” tuturnya

"Kegiatan pramuka dapat membentuk karakter anggotanya menjadi lebih baik, dari mulai kedisiplinan, kemandirian, kepedulian, tanggung jawab, inovasi, kreatifitas dan prestasi. Satu Pramuka, Satu Indonesia. Selamat Hari Pramuka ke-62. Selamat Hari Pramuka Nasional. Suci dalam pikiran, perbuatan, dan perkataan," Ucap kak Herman.

Lebih lanjut, Bupati Herman Suherman menyampaikan harapannya agar anak-anak di Kabupaten Cianjur tidak terpengaruh oleh dampak negatif dari lingkungan sekitar, melalui kegiatan pramuka, ia berupaya memberikan arahan positif kepada generasi muda, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi individu yang religius, cerdas, dan berprestasi.

Dengan memberikan perhatian kepada pramuka, Bupati berusaha memastikan bahwa mereka memiliki dukungan yang cukup untuk mengembangkan dan mengimplementasikan nilai-nilai pramuka di tengah-tengah anak-anak Cianjur.

Pada saat yang Sama Ka Mabicab Cianjur menyematkan Tanda Penghargaan Orang Dewasa kepada para Pembina dan Tokoh Pramuka di Kwarcab Cianjur, dan memberikan bantuan kendaraan roda dua tahap kedua sebanyak 10 Unit kepada Kwartir Ranting. [PKC.03]** 















Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital