Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Tim Kwarcab Kunjungi Kwartir Ranting Sukanagara


PRAMUKACIANJUR.OR.ID
| Tim Kunjungan dari Kwartir Cabang Cianjur melaksanakan kunjungannya ke Kwartir Ranting Sukanagara dalam pertemua tersebut terlaporkan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sukanagara menyelenggarakan Lomba Tingkat II dan Jambore Ranting yang diikuti oleh Pramuka Penggalang diantaranya 30 Gugus Depan  SD, 9 Gugus Depan  SMP/ MTs, serta  melibatkan 78 orang pembina. (26/8)

Pada waktu yang sama juga diselenggarakan pertemuan orang dewasa yang dilaksanakan di wisma PGRI Kecamatan Sukanagara dengan dihadiri oleh  unsur Mabjlis Pembimbing Ranting , Ketua  Kwartir Ranting Sukanagara, dan Tim Kunjungan Kwarcab Cianjur.

Dalam arahannya  mewakili Kwartir Cabang Cianjur Kak Sutarko menyampaikan  bahwa pakaian/seragam yang kita gunakan merupakan sebuah identitas kita, Kwarnas mencoba menggandeng pihak ketiga untuk membenahi seragam pramuka dengan mengadakan seragam yang terstandar dengan jenis bahan yang sama, pendistribusian nya dimulai dari kwarnas hingga ke tingkat  kwarran dan masuk Gugus Depan.

Dalam pertemuan tersebut Kak Sutarko mengingatkan kembali Kwartir Ranting agar melaksanakan Musran dan rapat rapat lainnya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga Gerakan pramuka yang sudah di tetapkan oleh Kwartir Nasional. [Diana]**








Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital